Sabtu, 30 April 2011

sakit..... lanjutan

Ternyata sakitnya masih belum kunjung hilang,, dan kembali berobat lagi, diberikan obat yang sama sewaktu saya sakit gigi yaitu asam mefenamat (yang berguna untuk menghilangkan rasa nyeri pada gigi dan kepala), metronidazol (Metronidazol efektif untuk bakteri anaerob dan protozoa yang sensitif karena beberapa organisme memiliki kemampuan untuk mengurangi bentuk aktif metronidazol di dalam selnya. Secara sistemik metronidazol digunakan untuk infeksi anaerobik, trikomonasis, amubiasis, lambiasis dan amubiasis hati), flamsy 50 (untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan setelah pembedahan gigi) dan obat untuk sariawannya kandistatin nistatin (untuk Mengobati infeksi candida (moniliasis) pada rongga mulut,kerongkongan dan saluran pencernaan makanan).....
sakit saya itu sudah menyebabkan saya mengeluh,, maafkan hamba Ya Robb.. ternyata Engkau mengingatkan hamba dengan memberikan kabar bahwa ibu dari teman satu angkatan saya di kampus yang terkena kanker payudara. menurut teman saya melalui status2 nya di facebook, Beliau tak pernah mengeluh dan sabar menjalani cobaan dari Allah. beliau bahkan tak ingin dirawat dirumah sakit dan menyembunyikan penyakit dari keluarga nya hingga setahun, teman saya pun baru mengetahuinya baru beberapa bulan. yah itulah hidup, pilihan masing - masing.
kemudian saya pun teringat ayah saya yang tak pernah mengeluh walau telah kehilangan kakinya yang kiri hingga paha, Beliau sama sekali tidak mengatakan sakit, hanya di beberapa hari menjelang ajalnya, beliau mengeluhkan sudah ga kuat, ternyata memang akan dipanggil Allah SWT. kemudian belajar dari ibu saya juga yang diberikan penyakit darah tinggi dan jantung, tetapi beliau tetap semangat meminum semua obat yang diberikan dokter untuknya, itulah hidup, Allah justru akan menguji setiap hamba Nya...
Ya Robb... Maafkan hamba yang begitu mengeluhkan penyakit yang relatif masih ringan...

0 komentar:

Posting Komentar